KELEBIHAN VESPA PX-E DAN EXCEL

nie lebihnya si PX ma EXCEL😀

> BLOK SEHER TIGA TRANSFER
Vespa PX, Excel dan Exclusive punya keuntungan pada silinder. PX-E punya 3 lubang transfer, sementara Super cuma punya dua lubang aliran. Apalagi bentuk dom ruang bakar diracik lebar, sehingga andal di putaran bawah.

> TENGGOROKAN KARBU GEDE
Didukung diameter venturi karbu lebih gambot. Sama seperti diamater lubang isap di bibir crank-case. Kalau model Super kan diameternya 15 atau 17. Namun punya PX-E atau Excel venturinya sudah 20/20. Model ini jelas jadi incaran para mekanik balap.

> SEHER BESAR DAN KAMPAS KOPLING 7 LAPIS
Diameter piston 58 mm, lebih besar 1 mm dari produk sebelumnya.Ditopang bandul dan poros kruk-as lebih besar. Hal ini tentunya untuk mengimbangi perubahan bentuk rumah kopling yang sedikit membengkak.Soale, kalau dulu cuma ditahan 6 pegas, sekarang dilengkapi 7 buat pegas penekan kampas.

> PENGAPIAN CDI…
Fitur canggih PX-E atau Excel, sudah menganut pengapian CDI. Bahkan dilengkapi elektrik starter dan pencampuran bensin serta oli samping terpisah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s