CARA MENGATASI JERAWAT

Halo kawan…heheh kali ini saya mau posting seputar jerawat dan para pengikutnya…wkwkwk

Jerawat tentu tak asing lagi dengan diri kita(sahabat sjati tuh)… :p

Apa itu jerawat???JERAWAT adalah keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat(disumbat duit yak..hheh) shingga mnimbulkan kantong nanah(kirain kantong duit..hhe) yang meradang..

Tak satupun orang didunia ini yg lolos dari jerawat(katanya sih ;p) tapi setidaknya kita perlu tau Penyebab Jerawat  agar siJerawat engga merajalela sob..😀

 

  • Penyebab Jerawat diantaranya sbagai brikut:

 

 

  1.     Produksi minyak berlebih
  2.     Sel sel kulit mati
  3.     Bakteri
  4.     Kosmetik
  5.     Obat-obatan
  6.     Telepon genggam
  7.     Stress😀

 

Tapi tenang sobat..semua itu masih bbisa diatasi kok,…dengan cra yang alami dan tentunya tanpa efek samping😀

 

  • Ini sobat CARAnya:

 

 

  1.    Siapkan Alpukat,Apel hijau dan jeruk nipis(bahanya)..itu semua sobat blender sampai halus(jeruk nipisnya dikit aj,ckup bberapa tetea)…untuk penggunaanya sobat bias wajah terlebih dahulu pake air hangat setelah itu gunakan bahan” yg telah diblender tadi sebagai masker(gunakan 2x sehari)…bila sobat rutin makenya dalam 21 hari jerawat,bekas jerawat,komedo insya Allah hilang😀
  2.     Sobat cari daun  jambu segenggam trus sobat haluskan/blender…sobat gunakan daun jambu tadi buat maskeran(10 menit lah) itu akan membantu sobat membersihkan sel kulit mati😀

 

Hehhe..cara itu mungkin sedikit ribet :p

Mau tau caranya yang praktis tpi alami jga??ini dia😀

Sobat semua bisa pake minyak zaitun yang murni(ektrak virgin olive oil)…sobat gunakan minyak tersebut 2x sehari(sebelum tidur dan setelah beraktifitas)

 

  • Ciri minyak zaitun yg murni;

 

 

  1.    Berwarna kuning keemasan
  2.  Jika dikocok tidak bergelembung
  3.  Tidak mengeluarkan aroma wangi”an

 

 

  • Cara penggunaanya:

 

 

  1.     Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air hangat
  2.     Oleskan minyak zaitun keseluruh wajah secara merata
  3.     Tunggu 10 mnit terlebih dahulu
  4.     Bersihkan wajah dengan kapas yg telah dibasahi oleh air

 

Gunakan rutin selama 1 bulan maka jerawat,bekas jerawat,komedo dan sel-sel kulit mati insya Allah akan hilang..kalo hanya untuk mengatasi jerawat 7 hari saja sudah bisa…oo iya sobat minyak tersebut jga bisa digunakan sebagai obat rambut(ketombe,rambut rontok) juga bisa untuk handbody lotion lhoh😀

 

#sekian dulu sobat..semoga bermanfaat😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s