CARA MEMBERI PASSWORD PADA MS WORD DAN MS EXCEL

malam sahabat blogger dan sahabat googling🙂
kali ini saya mau berbagi Cara memberi pasword pada ms word an ms excel..mungkin aja dokumen” dari word atau excel ada yg bersifat rahasia dan pribadi dan anda menghendaki agar tak ada yg tau hal” itu…oke langsung ke cara”nya aja(keburu ngantuk)😛
 
Langkah-langkahnya :
 
 
1. Bukalah file document microsoft word yang akan diberi password.
2. Lalu klik Button Office atau Logo Microsoft di pojok kiri atas. Kemudian klik Save As atau tekan (Ctrl + S).
3. Tapi sebelum anda mengklik Save, terlebih dahulu anda pilih Tools kemudian klik General Options. (lihat gambar di bawah).
 
 
 
4. Maka akan muncul jendela General Options. Ketikan password yang anda inginkan pada Password to Open dan Password to Modify. Lalu klik OK.
 
 

 

 
5. Maka akan muncul jendela Confirm Password untuk Password to Open. Ketikan kembali password yang anda tulis tadi. Lalu klik OK.

 

 
6. Dan juga akan muncul jendela Confirm Password untuk Password to Modify. Ketikan kembali password yang anda tulis tadi. Lalu klik OK
 

 

7. Beri nama file pada File Name.
8. Kemudian klik Save.

   

nB:Setiap kali anda akan membuka Dokumen Word tersebut, anda akan selalu di mintai password yang telah anda buat tadi. Jangan sampai lupa ya password nya. 
 

selamat mencoba dan semoga bermanfaat🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s